Daftar Isi

Sewa HT Jakarta, Rental HT Jakarta

Sewa HT Jakarta, Rental HT Jakarta
Tempat Jasa Persewaan HT Jakarta Di DKI Jakarta

Hubungi Kami

Tempat Sewa HT Di Jakarta

Tempat Sewa HT Di Jakarta

Tempat Jasa Sewa HT Di Jakarta

Tempat sewa HT di Jakarta merupakan jasa pelayanan rental handy talky (handie talkie) di DKI Jakarta dan sekitarnya. Sebagai tempat sewa HT di Jakarta, Hawila Sewa HT menyediakan berbagai merek handy talky yang biasa dipergunakan di lapangan seperti Icom V80, Toriphone TP 998 DLX, Tori TH-300. Tempat sewa HT di Jakarta juga menyediakan HT frekuensi UHF dan VHF, single band dan dual band dengan jangkauan arau radius sekitar 1 km, 2k, 3km. Sebagai fasilitas tambahan yang disedikan oleh "tempat sewa HT di Jakarta", bagi client yang menyewa radio komuniaksi dua arah dalam jumlah banyak, diberikan jasa free antar jemput atau free ongkir. Pada umumnhya, harga sewa HT cukup murah sesuai dengan spesifikasi (spek) alat yang disewakan. Jasa penyewaan HT melayani peminjaman HT harian, mingguan dan sewa HT bulanan. Silahkan menghubungi kami untuk keperluan radio komunikasi dua arah dan dapat penawaran terbaik, terbagus dari tempat sewa HT di Jakarta.
Tempat Sewa HT Di Jakarta
Sewa HT Terbaik

Area Sewa HT DKI Jakarta

Sewa HT di Jakarta mencakup Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan rental handy talky di Jakarta Selatan

Harga Sewa Handy Talky Di Jakarta

Kami meberikan harga sewa HT yang sangat murah. harga sewa HT dimulai dari 25 ribu, 30 ribu, 35 ribu, 40 ribu, 50 ribu, 60 ribu sampai dengan 70 ribuan sesuai spek HT. Mohon maaf harga sewa HT 20 ribua sudah tidak tersedia.
Tempat Sewa HT Di Jakarta
Rental Handy Talky Jakarta

Merek Handie Talkie Yang Disewakan

Tersedia beberapa merek handy talky yang dipinjamkan, antara lain
  1. Handy Talky Icom IC-V80, single band, frekuensi VHF
  2. Handy Talkie Toriphone TP 998 DLX, single band, frekuensi VHF
  3. Handy Talky Tori TH-300, dual band, frekuensi VHF dan UHF
Nah bagi Anda yang hendak mengadakan event di DKI Jakarta dan memerlukan sewa ht atau rental handy talky, silahkan menghubungi kami dan dapatkan harga, kualitas dan pelayanan terbaik dari tempat jasa sewa HT di Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Sewa HT Di Jakarta"

Post a Comment

WhatsApp 0812-8229-0070 - WhatsApp 087880187710